Tingkatkan Patroli Malam, Tim Jos Presisi Pantau Lokasi Rawan Kriminalitas


Lumajang Merdekanews.id Antisipasi dini terjadinya kejahatan, Tim Jos Presisi Polres Lumajang terus meningkatkan patroli malam hari di wilayah Kabupaten Lumajang.

Patroli malam hari ini dilaksanakan, Desa Dawuhan Lor, Jalan Srikadi, Toga, dan daerah rawan dan 3C.

Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang mengatakan, patroli malam untuk emberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman dan terkendali juga menghindari tindak pidana pencurian kendaraan bermotor.

"Patroli malam hari dilakukan pada jam-jam rawan seperti beberapa titik yang patut diduga merupakan daerah rawan terjadinya tindak pidana seperti pemukiman penduduk dan beberapa lokasi obyek vital," terangnya.

Boy mengatakan jika patroli malam dilakukan merupakan bentuk upaya pencegahan dan perlindungan tindak kriminalitas pengayoman kepada masyarakat dari anggota Polisi di wilayah hukum Polres Lumajang

“Kegiatan patroli yang kami lakukan sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan prima kepolisian yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Lumajang," jelasnya.

Post a Comment

0 Comments