Bupati Karimun minta Kades Kerjasama dengan Masiarakat Bangun Desa


 
Merdeka News di.
Karimun 25/8/2023.
Bupati Karimun Aunur Rafiq melantik dan sumpah jabatan anggota Badan Permusyawaratan Desa BPD terpilih dan Pengganti Antar Waktu bertempat di Gedung Nasional, Tanjung Balai Karimun, Provinsi Kepulauan Riau. Kamis 24/8/2023.

Anggota BPD terpilih yang dilantik yaitu dari Desa Semembang dan Desa Tanjung Kilang, Kecamatan Durai, periode 2023 - 2029.

Pengganti Antar Waktu PAW anggota BPD Desa Tanjung Hutan, Kecamatan Buru, Desa Pongkar, Kecamatan Tebing dan Desa Pangke, Kecamatan Meral Barat, periode 2023 - 2025.

Kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan sumpah jabatan.

Turut hadir diantaranya Kadis PMD Kabupaten Karimun Jackie Stewart Touw, FKPD, Camat, dan Kades.

Bupati Karimun Aunur Rafiq menyampaikan agar anggota BPD terpilih dan PAW yang dilantik dapat menjalankan tugas pokok fungsi BPD.

Rancangan peraturan desa, menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat desa dan melakukan pengawasan pelaksanaan kinerja kades.

Selamat bertugas kepada anggota BPD yang baru dilantik dan saya harapkan dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik di desanya masing-masing, menjaga sinergitas, jalin kemitraan dengan baik dalam mendukung ujar Aunur Rafiq.




Penulis LBS.

Post a Comment

0 Comments