F-Jinlu Kunjungi Rumah Djaka di Huntap


Lumajang, F-Jinlu - Untuk menjaga dan memperkuat sinergitas hersama antar komponen media dan para jurnalis yang tergabung dalam komunitas, Ketua dan Sekjen F-Jinlu mengajak anggotanya melakukan kunjungan ke rumah Djaka,  jurnalis media Gempurnews.com

Dalam kesempatan itu, Ketua F-Jinlu Mochammad Misdi SH MH menyampaikan, kedatangan anggotanya bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi para wartawan dan komponen media yang tergabung.

“Kedatangan kami untuk bersilaturahmi dalam rangka memperkuat hubungan yang baik antara anggota F-Jinlu sekaligus silaturahmi ke mas Djaka menempati rumah baru di Huntap Desa Sumbermujur," kata Misdi.

Dalam kesempatan itu, Misdi mengharapkan para Jurnalis yang tergabung di F-Jinlu agar terus menjaga hubungan baik sebagai bentuk persahabatan antar sesama anggota.

“Melalui kesempatan ini saya mengajak seluruh anggota untuk sama-sama memberikan kontribusi pemikiran demi Lumajang kondusif ,” pinta pria berperawakan subur tersebut.

Senada dengan disampaikan Misdi, Sekjen F-Jinlu, Eko Santoso juga menuturkan bahwa untuk mewujudkan kebersamaan tentu membutuhkan komunikasi dan kordinasi yang baik antar sesama.

”Untuk mencapai seluruh tujuan demi memajukan organisasi ini, kita membutuhkan sikap saling memahami satu sama lain menuju persahabatan yang damai, rukun dan tidak saling menyinggung,” pungkas Eko Santoso.

Sekjen F-Jinlu menambahkan bahwa untuk kunjungan ke rumah salah satu jurnalis di Huntap tersebut merupakan bentuk ucapan terima kasih F-Jinlu kepada Pemkab Lumajang atas pemberian hunian dimaksud.

Sementara dikesempatan yang sama, jurnalis Gempurnews.com Djaka menyebut, kunjungan F-Jinlu kali ini merupakan salah satu perwujudan syukur atau harapan dari keinginan sekaligus dapat menjalin  silaturahmi bersama Jurnalis.

“Silaturahmi ini untuk menjaga hubungan sinergitas media baik media cetak maupun media online atau organisasi kewartawanan lainya.” kata Djaka kepada awak media, Minggu (1/10/2023).

Sebagai catatan, rumah jurnalis milik Djaka ini merupakan bantuan dari Pemkab Lumajang pasca Awan Panas Guguran (APG) Gunung Semeru yang terjadi pada tahun sebelumnya, dimana banyak di antara para penyintas yang belum memiliki tempat tinggal akibat rumah mereka hancur lebur berkeping-keping. (Sekjen)

Post a Comment

0 Comments