*Polsek Klakah Intensifkan Patroli Cegah Gangguan Keamanan*


Lumajang , Merdekanews.id Anggota Polsek Klakah melaksanakan patroli rutin dan dialogis dengan sasaran sejumlah titik di wilayah hukum Polsek Klakah.

Patroli malam dilaksanakan pukul 22.30 WIB menyasar jalan Desa Ranupakis dan Desa Kebonan Kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang.  

Kapolsek Klakah AKP Khoirin Hariyanto melalui Kasi Humas Ipda Sugiarto mengatakan, patroli tersebut bersifat preventif atau sebagai upaya pencegahan terhadap gangguan Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

"Tujuan patroli ini untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Klakah," Jelas Ipda Sugiarto. 

Patroli tersebut dilakukan secara mobile untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan dianggap mengganggu kamtibmas. 

“Kepolisian akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun, demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat," ungkapnya. 

Ipda Sugiarto menambahkan, usai melaksanakan patroli di sejumlah titik rawan kriminalitas, polisi menyempatkan diri ke Kantor Bank BRI untuk berdialogis dengan security. 

"Anggota Patroli juga tidak lupa mengingatkan petugas security agar selalu berhati-hati dan waspada dalam menjaga keamanan nasabah maupun gerai ATM," tegasnya

Post a Comment

0 Comments