Safari Ramadhan, Kapolsek Tekung Sampaikan Pesan dan Himbauan Kamtibmas



Lumajang, Merdekanews.id Dalam rangka tingkatkan amal ibadah dan jaga keimanan, Kapolsek Tekung Iptu Sujianto bersama Forkopimca menghadiri safari Ramadhan di Masjid Walisongo, desa wonokerto, Kecamatan Tekung, Kabupaten Lumajang.

Dalam kegiatan tersebut, Iptu Sujianto menyempatkan memberikan sambutan sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada para jamaah yang hadir.

"Mari sama-sama menjaga keamanan, anak-anak kita agar tetap diawasi, jangan sampai melakukan balapan liar, tarung sarung, membakar petasan yang bisa mengganggu masyarakat," ujarnya.

Sujianto menyampaikan, Pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadhan. Dan juga mengajak seluruh warga untuk meningkatkan ibadah dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta mempererat ukhuwah islamiyah di antara sesama umat muslim.

"Kami berharap dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan umat muslim serta menciptakan lingkungan yang aman, tenteram, dan harmonis selama bulan suci Ramadhan," terangnya.

Pada kesempatan itu, Kapolsek juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat di wilayah Kecamatan pucuk guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama bulan suci Ramadan.

"Kegiatan Safari Ramadhan ini juga salah satu wujud untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi antara Forkopimcam, tokoh agama dan warga masyarakat di wilayah Kecamatan Tekung," jelasnya

Post a Comment

0 Comments