Usai Safari Sholat Jumat, Kasat Reskrim Berikan Himbauan Kamtibmas


Lumajang, Merdekanews.id  Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Achmad Rochim melaksanakan kegiatan safari Jumat di Masjid Al raudloh (LTM.NU) Labruk Kidul, Kecamatan Sumbersuko, Kabupaten Lumajang.

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Reskrim didampingi Kasi Propam Polres Lumajang dan Kapolsek Sumbersuko.

Pada kegiatan Safari Sholat Jumat ini, Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Achmad Rochim berkesempatan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait dengan pencegahan kasus pencurian sepeda motor maupun gangguan kamtibmas lainnya.

Selain itu juga dilaksanakan program Jumat Curhat dimana Kasat Reskrim memberikan kesempatan kepada jamaah yang hadir untuk bertanya maupun menyampaikan keluhan-keluhan kamtibmas di lingkungannya

Diharapkan dengan kegiatan Safari Sholat Jumat dan Jumat Curhat akan tercipta situasi kamtibmas di wilayah Lumajang yang aman dan kondusif dan terjalin sinergitas antara Polri khususnya.

Achmad Rochim mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar. 

Ia mengingatkan pentingnya keterlibatan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif dengan bekerja sama melalui kegiatan gotong-royong dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

"Diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara Polres Lumajang dengan masyarakat, serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya peran aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar," pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments