Faida - Vian Resmi Daftar Lewat Jalur Independen


Jember,  Kabarejember.com
----.Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jember Faida-Vian resmi mencalonkan diri melalui jalur independen dikantor KPUD Jember Minggu 23 februari 2020.

Paslon Faida - Vian tiba dikantor KPUD Jember sekitar pukul 14.00 wib.Paslon Faida - Vian datang dengan membawa 46 kotak yang berisi 180.082 lembar dukungan.

Menurut Faida" jumlah dukungan yang diterima sampai saat ini ada sejumlah 246.133,namun yang masuk ke silon sejumlah 180.082 dukungan.Yang terdiri dari 31 kecamatan dan 241 desa.Sedangkan untuk yang 7 desa belum masuk ke data silon.Namun 180.082 dukungan sudah cukup untuk mendaftar melalui jalur indepanden," imbuhnya.
Disinggung masalah molornya pendaftaran yang direncanakan pada hari saptu 22 februari 2020 Faida menjelaskan,itu semata mata mengikuti permintaan pendukung untuk melakukan deklarasi dahulu dan serangkaian doa.Serta memberikan kesempatan kepada para pendukung untuk menyerahkan dukungan,dan komunikasi dengan partai partai"jelasnya.

Diahir wawancara Faida mengatakan dengan ihtiar Faida - Vian mendaftarkan diri Menjadi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati melalui jalur independen.Dan terus melakukan komunikasi dengan semua pihak" pungkasnya. ( mul )

Post a Comment

0 Comments