DIDUGA SAKIT WARGA DSN. JATIRAWA RT/RW 002/001 DS.JATIGEDONG KEC. PLOSO MENINGGAL DUNIA MENDADAK

 


Jombang_Merdekanews.id 

Pada hari selasa tanggal 16 Nopember 2021 sekitar jam 12.30 pelapor (tetangga) FITRIANSYAH mencium bau menyengat sekitar rumah korban, kemudian pelapor menghubungi M.SAI (perangkat desa) untuk mengecek bau tersebut dengan cara membuka pintu belakang yang tidak terkunci dan ditemukan korban sudah dalam keadaan terkelungkup kemudian M.SAI (saksi) melaporkan kejadian tersebut ke polsek ploso.


Anggota Polsek Ploso polres Jombang langsung olah tempat kejadian perkara ( TKP ) di rumah warga yang diduga meninggal dunia secara mendadak.


Kapolsek Ploso AKP Darmaji SH

Didampingi Kanit Reskrim piket Reskrim

KA , SPKT dan anggotanya

SPKT polres Jombang dan kepala puskesmas ploso petugas tim medis

Terjun langsung ke tempat kejadian perkara ( TKP ) guna memastikan salah satu warga yang sedang meninggal dunia secara mendadak ,,bebernya



Hasil peneriksaan luar awal tim medis tim dokter dari RSUD Ploso sementara tidak ditemukan luka atau kekerasan benda tumpul, tetap laksanakan lebih lanjut, perkembangan dilaporkan.



Jenazah saat ini disimpan di kamar jenazah RSUD jombang. Diketahui korban bernama KARYANI, laki-laki, usia 56 tahun, pekerjaan swasta dengan alamat DSN. JATIRAWA RT/RW 002/001 DS.JATIGEDONG KEC. PLOSO KAB. JOMBANG. Korban meninggal dunia mendadak diduga sakit di dalam rumahnya sendiri. (rina)

Post a Comment

0 Comments