Pelayanan vaksinasi di balai desa dan door to door Desa Ngudirejo Kecamatan Diwek berjalan lancar

 


Jombang, 25 November 2021 Merdekanews.id

Desa Ngudirejo Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang telah melaksanakan vaksinasi sekaligus dua tahap (bagi yang belum sama sekali tahap 1 tetap dilayani) dan pelayanan vaksinasi door to door pada hari Kamis, 25 November 2021 dimana pelaksanaan dimulai pukul 8:00. Adapun jumlah kuota vaksinasi Covid-19 oleh Tim Kesehatan Puskesmas Desa Ngudirejo adalah 250 vaksin untuk jenis Astra 145 kuota dan  

105 kuota jenis Sinovac.

Pemberian vaksinasi ini dinilai efektif dalam mengatasi pandemi covid-19, yang mana tujuannya adalah untuk membuat kekebalan tubuh mengenali dan mampu melawan saat terpapar suatu penyakit.


Pelaksanaan vaksinasi ini dipantau langsung oleh Kepala Desa Ngudirejo Lamtarno. Alhamdulillah pelaksanaan vaksinasi oleh Tim Kesehatan Puskesmas setempat dapat berjalan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan.



Bpk. Lamtarno selaku Kepala Desa Ngudirejo menghimbau warganya agar menyadari bahwa pentingnya vaksinasi ini karena kita ketahui bahwa infeksi virus corona memiliki resiko kematian dan daya tular yang tinggi, lebih lagi saat ini virus covid 19 berbagi varian. Beliau juga senantiasa menghimbau warganya untuk mematuhi protokol kesehatan dan menjaga kesehatan masing-masing.(rina)

Post a Comment

0 Comments