Satgas Preemtif Ops Lilin Semeru 2022 Polres Lumajang Patroli Dialogis ke Pasar


Lumajang ,Merdekanews.id Satgas Preemtif Ops Lilin Semeru Polres Lumajang 2022, menggelar patroli dialogis ke area pasar besar Lumajang, Sabtu (24/12/2022).

Dengan sasaran giat para pedagang dan pengunjung pasar, diimbau oleh petugas agar tetap beraktivitas dengan waspada. Berikut petugas memastikan, aktivitas dikawasan keramaian itu tetap kondusif di momen Natal dan jelang pergantian tahun 2022 - 2023.

Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka D, S.I.K M.H melalui Kasubsipenmas Aipda Eko Budi Laksono menjelaskan, kegiatan akan terus digencarkan, guna memberikan perlindungan pada masyarakat.

"Sifatnya mencegah hal - hal yang bisa saja terjadi dan mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat," ucap Kasubsipenmas.

Berikut disejumlah titik lokasi strategis, disampaikan oleh Aipda Eko, sudah ditempat petugas dalam rangka penjagaan.  "Hingga awal tahun 2023 mendatang, kegiatan akan terus diintensifkan," imbuhnya.

Tofa salah seorang pengunjung pasar asal Kutorenon Lumajang, mengaku tenang dengan adanya petugas yang berpatroli. Menurutnya santun dalam penyampaian dan terarah serta mudah dimengerti.

"Polisinya baik - baik. Terimakasih kami merasa aman dan nyaman beraktivitas. Yang disampaikan diantaranya kita harus tetap waspada dan bagi pedagang, diimbau menjual atau menyediakan dagangan yang sifatnya cenderung membawa ketidaknyamanan, contohnya petasan dan sejenisnya," kata Tofa.

Post a Comment

0 Comments