Kapolres Lumajang Ajak Komunitas Vespa Berperan Aktif Dalam Upaya Pemberantasan Narkoba


Lumajang,Merdekanews.id Para komunitas vespa se-Kabupaten Lumajang memiliki andil besar dalam upaya memberantas peredaran narkoba. Hal tersebut disampaikan Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang S.H., S. I. K., M.H, bersama Bupati Thoriqil Haq, dan Dandim 0821  Letkol Czi Gunawan Indra Y. T., S.T., M.M. dalam acara gathering komunitas vespa se-Kabupaten Lumajang Pantai Watu Pecak, Desa Selok Awar-Awar, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang, Minggu (19/2/2023).

Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang mengajak para komunitas vespa ikut berperan aktif dalam upaya pemberantasan narkoba.

"Saya mengharapkan kepada komunitas vespa untuk bersama-sama berperan aktif memerangi narkoba," ujarnya.

Selain itu, pihaknya bersama Bupati dan Dandim mengajak komunitas vespa untuk menjadi promotor anti narkoba, sehingga tidak ada lagi narkoba di Kabupaten Lumajang

AKBP Boy JS menyampaikan, bahwa komunitas vespa di Lumajang sudah sangat bersih sekali dari narkoba.

"Kita sudah melihat ternyata komunitas Vespa di Lumajang sangat bersih sekali dari narkoba. Narkoba saya rasa sudah zero," ucapnya.

Sementara itu, Bupati Lumajang Thoriqul Haq mengatakan, agenda gathering bersama komunitas vespa untuk memberikan penyuluhan tentang narkoba.

"Saya mengingatkan berulang kali ke teman Vespa untuk tidak pada narkoba. Tidak boleh lagi ada kejadian-kejadian yang terindikasi narkoba, apa saja kegiatannya harus bersih dari narkoba," katanya.

Sementara para komunitas vespa di Lumajang sepakat tanpa narkoba atau bersih dari narkoba."saya sepakat bahwa komunuras harus bersih dari narkoba," ujar salah satu komunitas vespa.

Post a Comment

0 Comments