Wahyudi Kapolres Mojokerto Yang Baru Beri Piramida Buat Media


Mojokerto merdekanews.id Kapolres Mojokerto Kapolres baru AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H. pengganti pendahulunya AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si. cepat bergerak melakukan silaturrahim ke beberapa Tomas ( Tokoh Masyarakat) dan Toga (Tokoh Agama) atau Kyai ataupun Ulama serta lembaga maupun komunitas elemen masyarakat kabupaten Mojokerto.

Selasa, 31 Januari 2023 AKBP Wahyudi yang resmi memegang tongkat komando Kapoles Mojokerto sejak tanggal 19 Januari 2023 itu menyuguhkan "Piramida" kepada para awak Media di Kabupaten Mojokerto bertempat di ruang meeting lantai 2 gedung utama Mapolres Mojokerto jalan Gajahmada 99 Menanggal  Mojosari Mojokerto.

Piramida dimaksud adalah Ngopi Bareng Media.
Dalam acara Piramida itu Kapolres Mojokerto Minta  adanya Tukar Pikiran dalam menghadapi Tahun Politik 2023 ini.
Polres Mojokerto terus melakukan langkah antisipasi adanya gangguan kamtibmas di wilayah Kabupaten Mojokerto.
Salah satunya melalui kegiatan  menjalin silaturahmi dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang termasuk bagian dari upaya memperkuat sinergitas dengan media.

Kapolres Mojokerto AKBP Wahyudi mantan Kapolres Kediri Kota itu didampingi oleh sejumlah Pejabat Utama Polres Mojokerto, saling berbagi ide bersama Awak Media baik dari media cetak, media online maupun media elektronik dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait pelayanan serta kamtibmas.

" Piramida ini, kami gelar bertujuan untuk tukar pikiran, terkait dengan situasi kondisi terkini, baik tentang kamtibmas, tentang masalah sosial, masalah hukum, dan perkembangan dinamika yang ada di masyarakat,” kata AKBP Wahyudi. (31/1).

Dalam acara yang berlangsung santai, Kapolres Mojokerto menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Awak Media karena sampai saat ini dapat mendukung harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Mojokerto.

“Kami sangat mengapresiasi dengan adanya dukungan dari Awak Media untuk Polri, dapat bersama menciptakan situasi kamtibmas di Kabupaten Mojokerto yang aman dan kondusif,” ujar AKBP Wahyudi.

Selanjutnya, Kapolres Mojokerto siap menerima masukan-masukan untuk jajaran Kepolisian dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan di dalam pelaksanaan tugas pokoknya melayani masyarakat.

“Polri dalam hal ini Polres Mojokerto, siap menerima pemasukkan dari masyarakat, untuk memperbaiki dan meningkatkan bahkan memperbaiki tugas-tugas pokok dalam pelayan masyarakat,” ungkap AKBP Wahyudi.

Kapolres Mojokerto juga berharap, melalui kegiatan Piramida tersebut sinergi antara Polres Mojokerto dan Awak Media Kabupaten Mojokerto akan terjalin dengan baik dan kedepannya akan semakin meningkat. (Anik)

Post a Comment

0 Comments