*Polres Lumajang Giatkan Pembinaan Rohani Anggota Selama Bulan Ramadhan*


Lumajang , Merdekanews.id Dalam semangat Bulan Suci Ramadhan, Polres Lumajang menggelar program pembinaan rohani untuk meningkatkan kualitas spiritual dan moralitas dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

Dalam pelaksanaan program pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) yang rutin dilaksanakan setiap kamis pagi, di isi dengan kegiatan pembacaan Surat Yasin, Sholawat Nabi dan kajian keagamaan.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkuat keimanan dan ketaqwaan anggota dalam mengemban tugas serta mempererat hubungan antar anggota.

Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik, S.I.K., melalui Ipda Sugiarto, S.H, menyatakan pentingnya pembinaan rohani di tengah kesibukan tugas sebagai seorang polisi.

"Bulan Ramadhan adalah momentum yang tepat bagi kita untuk memperdalam hubungan dengan Allah SWT dan meningkatkan kualitas diri sebagai manusia serta anggota kepolisian yang berintegritas," ucap Ipda Sugiarto.

Ia juga mengatakan, dengan kuatnya iman dan taqwa kepada Allah SWT, diharapkan dapat menguatkan moralitas anggota dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian.

"Semoga di bulan yang suci ini, kita semua bisa mendapatkan keberkahan-Nya. Kami atas nama jajaran Polres Lumajang mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan 1445 H /2024 M, "pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments