*Sahur Bareng Kades Jatigono dan Warga, Anggota Polsek Berikan Himbauan Kamtibmas*


LUMAJANG , Merdekanews.id Dibulan suci Ramadan 1445 Hijriah, Anggota Polsek Kunir sahur bareng bersama Kepala Desa dan warga di Rumah Kepala Desa Jatigono, Kecamatan Kunir, Kabupaten Lumajang.

Usai melakukan sahur bareng, Anggota Polsek dan Koramil Kunir memberikan himbauan kamtibmas kepada Kepala Desa dan warga. 

Dihadapan Kepala Desa dan warga, petugas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk antisipasi 3C (curat, curas dan curanmor), tidak melakukan perang sarung, balapan liar, dan tidak mengkonsumsi miras dan narkoba.

"Saya berharap untuk dapat sama-sama menjaga kamtibmas dengan aktif serta dapat menginformasikan kepada petugas kepolisian apabila menemukan segala bentuk tindak pidana, segera menghubungi kantor Polisi atau Polsek terdekat untuk ditindak lanjuti," Ujar Anggota Polsek Kunir Aipda Agus. 

Sementara itu, Kapolsek Kunir Iptu Soengeng Susanto melalui Kasubsi Pidm Sihumas Ipda Sugiarto, S.H. mengatakan, sahur bareng ini merupakan kegiatan rutin dilakukan anggota Polsek Kunir. Disisi lain juga  melaksanakan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta menjalin kemitraan polri dengan masyarakat. 

"Selain sahur bareng, juga melaksanakan patroli bertujuan agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Ipda Sugiarto menghimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dengan maraknya pencurian baik siang maupun malam hari, 

"Kami menghimbau  agar warga tetap waspada diadakan Ronda malam untuk menjaga wilayah Masing-masing dari gangguan kamtibmas,"  Pungkasnya

Post a Comment

0 Comments