*Pelayanan Pemeriksaan Kesehatan Bagi Pemudik, di pos pam Klakah*

Lumajang, Merdekanews.id Dinas kesehatan Lumajang memberikan pelayanan kesehatan prima kepada para pemudik di Pos Pengamanan (Pospam) Klakah, Kabupaten Lumajang.

"Pemeriksaan kesehatan dilakukan untuk memantau kondisi kepada masyarakat yang hendak mudik melintas di jalur utara," ujar Kasubsi Pidm Sihumas Polres Lumajang Ipda Sugiarto.

Dari hasil pengecekan dan pemeriksaan kesehatan dalam rangka Operasi Ketupat, tidak ditemukan gangguan kesehatan yang mengkhawatirkan baik kepada masyarakat yang akan mudik.

"Pemeriksaan kesehatan ini juga dilakukan terhadap warga yang melaksanakan mudik ke kampung halamannya dan hasil pemeriksaan dalam keadaan baik dan sehat," ujarnya

Dimana pun para pemudik nanti bisa memanfaatkannya, jika terjadi ada pusing di kepala, terlebih jika terjadi keluhan bagi yang memiliki riwayat sakit, jangan ragu dan jangan malu-malu, Dinas kesehatan Lumajang siapkan pelayanan kesehatan gratis.

Terpantau petugas Pospam sedang memberikan pelayanan dengan pengaturan arus lalu lintas kepada masyarakat yang melewati jalan raya Klakah.

Post a Comment

0 Comments