Kusnadi Menang Mutlak Ungguli 2 Calkades Lainnya



Jember, Kabarejember.com
----Pelaksanaan pesta demokrasi tingkat desa  di Kabupaten Jember mulai digelar hari ini Kamis (5 September 2019). Pada gelombang pertama ada 7 kecamatan yang terdiri dari 45 desa dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Jember.

Desa Kamal Kecamatan Arjasa adalah satu desa yang melaksanakan pemilihan kepala desa serentak gelombang pertama. Pada pelaksanaan Pilkades desa Kamal diikuti oleh 3 calon.calon no 1 Kusnadi, calon no 2 Sahrawi dan calon no 3 Ach Sakip Z.

Pelaksanaan Pilkades di Desa Kamal Kecamatan Arjasa dimulai pukul 8 pagi dan ditutup tepat pukul 14 wib.
Menurut Sukaedi S.pd selaku ketua panitia pelaksanaan Pilkades Desa Kamal kepada awak media, bahwa pelaksanaan Pilkades Desa Kamal berjalan dengan baik bahkan terbilang sukses.karena dari awal sampai akhir pelaksanaan tidak ada kendala.

Tepat pukul 16.30 penghitungan hasil suara pemilihan kepala Desa Kamal selesai.Kusnadi calon no 1 mendapatkan 2490 calon no 2 mendapat 650 sedangkan calon no 3 mendapat 484 suara.

Setelah penghitungan suara pemilihan kepala desa selesai Sukaedi S.pd selalu ketua panitia Pilkades Desa Kamal mengumumkan Kusnadi sebagai pemenang dalam pemilihan kepala Desa Kamal periode 2019 -2025. ( Mul)

Post a Comment

0 Comments