Dikyasa Satlantas Polres Lumajang Lakukan Tertib Lantas

 


Lumajang,Merdekanews.net  ---- Dikyasa Satlantas Polres Lumajang terus melakukan sosialisasi dan pendekatan kepada masyarakat pengguna kendaraan bermotor untuk selalu patuh kepada aturan lalu lintas yang berlaku. Senin (08/03/21) pukul 06.30 Wib. 


Kasat Lantas Polres Lumajang AKP I Putu Angga Feriyana SH SIK melalui Kanit Dikyasa Aiptu Eko Krisdiansyah SH mengungkapkan bahwa pihak Dikyasa saat ini selalu dan selalu melaksanakan sosialisasi serta memberikan apresiasi kepada anak yang sudah tertib berlalu lintas.


Tak ingin berdiam diri, kehadiran Srikandi Sat lantas juga menambah warna dan semangat terhadap adik adik untuk dapat mengenal Polri lebih dekat 


Saat ini paradigma di tubuh Polri sudah berubah mas" dulu kalau ada anak yang gak mau makan/ anak nakal, orang tua nya pasti menakuti anaknya.  pastinya akan dicari adalah Polisi duluan, tapi sekarang kondisi sudah berubah mas, kami harapkan kami dapat bersahbat dengan adik adik. akan kami ingatkan kalau mereka salah atau lupa contohnya kalau mereka lupa tidak menggunakan masker, maka sebagai sahabat akan kami ingatkan" papar nya (misdi/hms)


Post a Comment

0 Comments