Polsek Yosowilangun Ungkap Kasus Sajam Gelar OPS PEKAT SEMERU 2021

 


Lumajang, Merdekanews.net. ----

Pada hari Sabtu tanggal 27 Maret 2021 sekira pukul 21.45 Wib, Dalam Rangka Operasi Pekat Semeru 2021, Kapolsek bersama Kanit dan anggota Polsek Yosowilangun telah berhasil mengamankan orang yang membawa  senjata tajam dan kunci T. 


WAKTU DAN TEMPAT  Area belakang stadion Yosowilangun masuk Dsn. Kebonsari Desa Yosowilangun Kidul Kec. Yosowilangun, Kab. Lumajang.


IDENTITAS ORANG YANG DIAMANKAN AP, lk, 25 th, Petani, Ds Wotgalih Kec. Yosowilangun Saat diamankan membawa sajam jenis clurit dan kunci T. 


BARANG BUKTI YANG DIAMANKAN sebilah sajam jenis clurit beserta rangkanya warna coklat Satu buah kunci T.  

KRONOLOGI PENANGKAPAN pada saat sedang melaksanakan patroli gabungan bersama anggota koramil dan satpol pp mendapati pelaku bersama kawannya 6 orang sedang minum minuman keras oplosan Alkohol 70 % dioplos dg himaviton,  setelah dilakukan penggeledahan ternyata pada pelaku ditemukan sajam yg diletakkan didepannya. 

Dan dibagian saku celana belakang ditemukan kunci T(kondisi pelaku sudang duduk bersila bersama kawannya) dan seketika itu juga bb diamankan dan pelaku pengakui sajam tsb miliknya, adapun caranya membawa adalah diselipkan  dipinggangnya. (misdi ) 


Post a Comment

0 Comments