Giat bakti sosial Koramil 0820/09 Lumbang Bantu Pengaspalan Jalan

.

Probolinggo,Merdekanews.id Koramil 0820/09 Lumbang melaksanakan bakti sosial dengan membantu proses pengaspalan jalan desa di Dusun Waturiti Desa Lumbang Kecamatan Lumbang Kabupaten Probolinggo.Dengan pengaspalan jalan tersebut diharapkan dapat mempermudah akses masyarakat setempat dalam melaksanakan kegiatan atau aktifitas sehari-hari.
 
Pelda Mangku Hidayat  Anggota Koramil 0820/09 Lumbang mengatakan"untuk pelaksanaan  bakti sosial berlokasi di RT 23 RW 07 Dusun Waturiti Desa Lumbang.Sebelum adanya pengaspalan jalan warga cukup kesulitan dalam beraktifitas mengingat kondisi jalan masih berupa tanah. Jika sudah hujan maka cukup sulit untuk dilewati," kata Pelda Mangku, Kamis (24/3/2022).

Babinsa berprawakan tegap ini mengungkap kehadiran pihaknya dalam bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian sekaligus wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat." Kehadiran kami merupakan wujud nyata bahwa TNI selalu ada untuk rakyat kapanpun, dimanapun serta dalam kondisi apapun,"ujarnya.

Sementara Mulyono, Salah satu warga Dusun Waturiti Desa Lumbang mengucapkan rasa terimakasih atas pengaspalan jalan yang dilakukan pemerintah dan TNI." Terimakasih pada pemerintah dan pak tentara yang telah mengaspal jalan ditempat kami semoga dengan akses jalan yang lebih baik ini menjadikan perekonomian kami juga menjadi baik,"tuturnya.(Wulan)

Post a Comment

0 Comments