F Wamipro Gelar Acara HUT RI KE 77 Di Pantai Bentar




Probolinggo,
Forum Wartawan Mingguan Probolinggo. F Wamipro Menggelar Pemantapan HUT RI Ke 77 Tahun 2022. Yang akan di gelar di pantai bentar pada hari Minggu tanggal 21 Agustus Tahun 2022 Yang akan datang. Hari Jum'at (12/08/2022)
Dalam kegiatan tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua F Wamipro. Moch Suhri. Dan Di Hadiri oleh pembina f wamipro. Abah Nanang Sukistiadi, Arman Kacung, Abah Lutfi, Dan Kikis Mukisah, Dan juga Seluruh Anggota F wamipro.

Hasil giat pemantapan Hari ulang tahun republik Indonesia ke 77 tersebut, merupakan Hasil yang Paling Istimewa Buat F Wamipro. akan di gelar besar besaran. Dipantai Gunung bentar. yang berada di wilayah kabupaten Probolinggo. Dengan mendatangkan artis Sejawa timur. Selain itu, akan di meriahkan dengan beragam lomba. Seperti lomba makan kerupuk, lomba kelereng dan lomba yang lain lain. Setelah itu, akan di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng.




Sementara itu Ketua F Wamipro. Moch Suhri. menyampaikan, Ya. Pada hari ini Pembina F Wamipro Dan seluruh Jajaran Anggota f wamipro. saya kumpulkan di tempat cafe pak Joker. Dengan membahas bagaimana tanggal 21 Agustus ini. dilaksanakan untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022. Yang  bertempat di wisata gunung bentar kabupaten Probolinggo. yang mana Di situ ada acara Memperingati HUT RI ke 77.  yang pertama lomba-lomba kedua tumpengan Dan yang ketiga ada karaoke atau tempat nyanyi-nyanyi bersama artis Sejawa timur. Ujar Ketua F Wamipro. Moch Suhri.




Setelah itu, Arman Kacung Selaku pembina f wamipro. Juga menyampaikan, Tentang acara peringatan hut yang ke-77 ini. yang akan di adakan di gunung bentar. saya mohon kepada semua anggota untuk dapat mendukung kesuksesan terhadap perjalanan nanti. yaitu, dalam acara  memperingati HUT RI ke 77. Pada tanggal 21 di gunung bentar saya mohon dukungannya kepada teman - Teman F Wamipro. Tegas Pembina F Wamipro Arman Kacung.


Dan setelah dilanjutkan oleh Pembina F Wamipro. Abah Lutfi. Mengatakan, dalam mengadakan acara setiap 17 Agustus itu wajib hukumnya, dan untuk teman-teman  F wamipro. mengadakan atau memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke-77 di manapun tempatnya, harus dan wajib untuk mensukseskan kegiatan ekonomi yang ada di Kabupaten Probolinggo maupun kota. Ujar Abah Lutfi


Setelah itu, Fauzan Selaku anggota F Wamipro. Menyampaikan, Saya mewakili dari teman-teman Lumajang maupun Probolinggo kami mengajak untuk yang kompak dan tolong di meriahkan pada tanggal 21 Hari Minggu Bulan Agustus 2022. Yang akan datang. untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 77 ini. Tutup Fauzan Selaku anggota F Wamipro.

Post a Comment

0 Comments