Pembuangan Bayi Di Nguter. Di Rilis Polres Lumajang.

Lumajang, Merdekanews.id Pembuangan bayi yang sempat membuat geger warga Desa Nguter berada di Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang,

"Polisi menggelar pres rilis pengungkapan kasus pembuangan bayi dengan tidak mengadirkan tersangka tadi siang 05/09/2022. berada di polres lumajang. yang sebelumnya di tangani polsek pasirian.

“Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka D,S.I.K .MH," memberikan keterangan penemuan bayi pingiran sungai dusun umengan, desa nguter, pada tanggal 01/09/2022, sekitar pukul 14 : 30 WIB. Ditemukan oleh warga sekitar. Bayi dalam kondisi sehat  masih dirawat di RS Bhayangkara Lumajang.

Alhamdulilah pada tanggal 03/09/2022. sudah ditemukan siapa ibu bayi. Langka kita membawa yang di duga ibu bayi kerumah sakit untuk melakukan pemeriksaan secarah medis. Dari keterangan tersangka kalau dirinya melahirkan sendiri dirumah. Sebelum tersangka menaruk bayinya. sempat menyusui dan memberikan selimut pada bayi tersebut. Berat bayi 2,1 kg.

Menurut keterangan tersangka kalau bayi tersebut hasil hubungan badan dengan pacarnya. tersangka merah ketakutan akhirnya bayinya dibuang pingiran sungai. Kapolres lumajang," masih menyelidiki dan mencari bapak bayi. Secepatnya kita tangkap"tegasnya. ( Arifin )

Post a Comment

0 Comments