Kapolsek Kompol Edi Wiyanto, bagi-bagi nasi bungkus kepada masyarakat.

Merdekanews.id
Karimun 05/11/2022.
Kapolsek Balai Kompol Edy Wiyanto, S.H, M.H didampingi Waka Polsek Balai AKP Abdul Latif, Kanit Lantas Polsek Balai AKP Hendri F serta 4 orang anggota personil. 

Polsek Balai membagi-bagikan nasi bungkus kepada masyarakat dan tukang bersih sampah, tukang parkir dan masyarakat lainnya, dengan sasaran tempat yaitu tempat pembuangan sampah di Bukit Tiung, Bukit Senang dan Jalan Pertambangan Kelurahan Lubuk Semut Karimun (04/11/2022).

Nasi di bagi-bagi ini, merupakan kegiatan Jumat Berkah yang rutin dilakukan Polsek Balai Polres Karimun setiap hari Jum’at usai menunaikan ibadah sholat Jumat atau sebelum sholat.

Kapolsek Balai Kompol Edy Wiyanto, SH, MH usai membagi-bagikan nasi bungkus tersebut mengatakan, bahwa nasi bungkus yang dibagi-bagikan kepada masyarakat sebanyak 50 bungkus.

“Alhamdulillah, kegiatan Jumat Berkah ini menjadi momen kita di hari ibadah ini.

Juga diikuti Wakapolsek Balai, Kanit Lantas Polsek Balai dan personil yang turut serta untuk melakukan pembagian nasi bungkus kepada masyarakat tukang kebersihan sampah dan tukang parkir,” ungkap Kapolsek Balai Kompol Edy Wiyanto, S.H, M.H.

“Semoga apa yang dilakukan Anggota Polsek Balai Polres Karimun ini menjadi amal ibadah di Jumat penuh Berkah dalam rangka pemulihan ekonomi nasional dimasa pandemi Covid-19 dan penyesuaian harga BBM ” tambahnya.

Penulis LBS.

Post a Comment

0 Comments