Polsek Tempeh Patroli di obyek vital ATM dan Perbankan


Lumajang, Merdekanews.id Polsek Tempeh melaksanakan kegiatan patroli Antisipasi 3c Obvit di ATM Bank BRI Unit Tempeh Tengah, Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang, Kamis (13/4/2023).

Patroli obyek vital ATM dan Bank BRI Unit Tempeh dalam rangka terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dengan melakukan pengecekan terhadap mesin ATM maupun CCTV.

Dengan Polri senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan kegiatan patrolinya baik siang maupun malam meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas diwilayah Kecamatan Tempeh.

Disela-sela kegiatan patroli, Aiptu Jodi Iswahyono menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Satuan Pengamanan (Satpam) serta para pegawai yang bekerja di Bank BRI Unit Tempeh untuk waspada terhadap potensi terjadinya aksi kejahatan baik kepada nasabah maupun terhadap Bank itu sendiri.

Sementara itu, Kapolsek Tempeh Iptu Lugito menjelaskan, kegiatan patroli objek vital dalam rangka Harkamtibmas dan memberikan himbaian kamtibmas.

“Patroli anggota kami ke Bank ini untuk antisipasi pembobolan ATM, perampokan bank BRI,’ ujarnya.

Kapolsek menuturkan, kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan berupa curat, curas dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Tempeh khususnya yang menyasar Obvit Perbankan.

“Selain itu pula kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman sudah ada Polisi di sekelilingnya,” tuturnya

Post a Comment

0 Comments