*Relawan Tapal Kuda Nusantara bersama Sapulidi Nusantara Masih Setia Menunggu Arahan Dari Jokowi*


PROBOLINGGO, Merdekanews.id  
Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri akhirnya mengumumkan calon presiden (Capres) dari partainya. Megawati mengumumkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai capres dari Partai moncong putih PDI Perjuangan.
Megawati didampingi oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat pengumuman ini. Selain itu, ada juga Ketua DPP PDI Perjuangan Prananda Prabowo dan Ketua DPR RI Puan Maharani di Istana Batutulis, Bogor, Jawa Barat, Jum'at (21/4/2023).

Hal ini disampaikan oleh Eko Prasetyo Karso selaku Ketua Umum Tapal Kuda Nusantara (TKN) beserta Gus Toha, penasehat TKN dan keluarga besar Relawan Tapal Kuda Nusantara turut mengucapkan selamat atas penetapan Bapak Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden dari PDI Perjuangan (PDIP).

Hal ini senada dengan pernyataan Haji Badruttamam ketua umum Sapulidi Nusantara di laman spektrum-nasional.com sebelumnya

Eko menambahkan, Tapal Kuda Nusantara yang sama-sama relawan Jokowi dengan Sapulidi Nusantara, tetap tegak lurus ikut komando pak Jokowi.

"Menurut kami sebagai relawan, memilih calon presiden untuk bangsa yang besar dan majemuk ini bukanlah hal yang mudah. Harus jeli, baik dari segi personalnya, ruang dan pengalaman politiknya, maupun dari jejak kepemimpinannya. Terlebih militansi kami kurang lebih10 tahun terakhir sebagai relawan Bapak Joko Widodo terbayar dengan kinerja beliau yang nyata menjadikan Indonesia yang jauh lebih Maju.

(Video: tapalkudanusantara.com) Aksi relawan Jokowi Tapal Kuda Nusantara menuju gelora 10 November

Tentu ini hal yang tidak mudah bagi kami, maka terkait 2024 nanti bahtera besar kami tetap menunggu arahan dan komando dari bapak presiden Jokowi, sama dengan tagar yang kami gaungkan dan viral, yaitu (#2024IkutKomandoPakJOKOWI), kami berharap jika konstitusi kita memungkinkan, Pemimpin (Presiden) Indonesia adalah tetap pak Jokowi, sosok yang mampu meneruskan cita-cita pendiri bangsa," Pungkas Eko.

Post a Comment

0 Comments