Sat Binmas Polres Lumajang Gelar Jumat Curhat di Terminal MPU


Lumajang, Merdekanews.id Polres Lumajang kembali melaksanakan program Jumat Curhat. di Terminal MPU Wonorejo, Kecamatan Kedungjajang, Kabupaten Lumajang,  Jumat (28/4/2023).

Kegiatan ini dipimpin Kasat Binmas Polres Lumajang AKP Didik Sugiarto 
Didampingi Dinas Perhubungan Kabupaten Lumajang, Kanit Bhabinkamtibmas, Kanit Bintibsos dan anggota Satbinmas Polres Lumajang.

Kegiatan tersebut tampak dihadiri Pengelola Terminal MPU, Masyarakat, Pedagang dan supir di sekitar Terminal MPU.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Binmas Polres Lumajang AKP Didik Sugiarto memberikan bantuan sosial berupa beras dan minyak goreng kepada para supir, pedagang, dan masyarakat sekitar.

Di acara Jumat Curhat, Kasat Binmas AKP Didik Sugiarto memberikan himbauan kepada para pemudik dan supir untuk tetap berhati-hati di jalan, jaga barang bawaan agar selamat sampai tujuan.

"Apabila nantinya ada supir yang ugal-ugalan di jalan silahkan untuk para pemudik untuk bisa menegur supir tersebut," ujarnya.

Kepada masyarakat dihimbau agar tetap waspada terhadap tindak kriminalitas curanmor untuk itu agar memasang kunci ganda pada kendaraan Anda.

Jika masyarakat menemukan informasi tindak pidana, dan membutuhkan pengaduan silakan Laporke Cak Kapolres dengan nomer 085933800900.

Dalam acara Jumat Curhat, seorang sopir MPU menanyakan apakah supir boleh membawa senjata tajam guna membela diri saat terjadi tindak kriminalitas.

Kasat Binmas AKP Didik memberikan menjawaban bahwa membawa senjata sajam tidak boleh, jika terjadi tindak pidana agar selalu menghubungi polres atau polsek terdekat.

Post a Comment

0 Comments