Jaga Sinergritas Polri Dengan Perangkat Desa, Anggota Polsek Ranuyoso Sambang Kantor Desa


Lumajang, Merdekanews.id Guna untuk lebih mengetahui situasi dan kondisi yang ada di Desa, anggota Polsek Ranuyoso melaksanakan giat sambang desa binaan sekaligus bersilaturahmi untuk mengadakan dialogis bersama dengan perangkat desa dan warga di Desa Tegalbangsri, Kecamatan Ranuyoso.

Dalam kesempatan itu, anggota Polsek Ranuyoso memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung sekaligus menyerap berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah tengah masyarakat.

"Kami memberikan himbauan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak para perangkat desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna untuk mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas," terang Aipda Lukas.

Sementara itu Kapolsek Ranuyoso Iptu Imam Soepardi mengatakan bahwasannya dengan adanya sinergitas dan kemitraan diantara Polisi dengan aparatur pemerintahan desa maka akan dapat menyelesaikan segala macam bentuk permasalahan dan persoalan yang terjadi didesa binaan masing masing.

“Saya sebagai Kapolsek telah mengintruksikan kepada seluruh anggota untuk selalu melekat dan membangun kebersamaan dengan seluruh perangkat desa dan warga masyarakat guna terciptanya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Ranuyoso," pungkasnya

Post a Comment

0 Comments