Kasus Jual Beli jabatan, Kasus Korupsi dan Nepotisme Behadiah Mobil

 


Mojokerto, merdekanews.net  Dewan Pimpinan Pusat Harimau Majapahit (DPP HM), sebagai kekasih Ikbar sekaligus sebagai pengawal Ikbar (Ikfina-Barra), yang sekarang sudah menduduki jabatan prestise di kabupaten Mojokerto Bupati dan Wakil Bupati, rupanya serius dan konsisten mengawal kedua pejabat itu. Menangkal dan menolak serta melawan gangguan, ancaman, tantangan dan hambatan terhadap sinyalemen adanya upaya dari kelompok tertentu yang dikendalikan oleh orang kuat dan berpengaruh di Mojokerto melakukan tindakan tak terpuji atau nista jual beli jabatan guna mengeruk dolar.


Kemarin malam, Rabu 18 Agustus 2021 beberapa kader militan Harimau Majapahit meresmikan beberapa Posko Pengaduan Masyarakat terhadap kasus-kasus Jual beli jabatan, korupsi, kolusi dan nepotisme dengan memasang baleho dan banner tanda diresmikannya.


Yang sempat terpantau oleh kontributor media ini Posko di Dusun Gelongongan Desa Sumbertebu Kecamatan Bangsal, dan di Ruko selatan terminal Kertajaya Mojokerto.

Dihubungi melalui telepon selulernya, Sekjen Harimau Majapahit Rudy Wahyudiana mengakan: “Dibukanya posko pengaduan masyarat itu untuk membuka media kerjasama dengan masyarakat yang peduli kepada Mojokerto yang Maju, adil dan mamur, no jual beli jabatan, no fee proyek dan no korupsi. Terwujudnya serta Mojokerto yang bebas dan bersih dari korupsi, meninggalkan kejadian masa lalu yang buruk”. (18/8).


“Dengan membuka posko pengaduan masyarakat, diharapkan gerakan menangkal dan melawan upaya kelompok tertentu yang melakukan jual beli semakin kuat karena disamping telah bekerjasama dengan KPK, APH juga bekerja sama dengan Masyarakat luas termasuk dengan para calon korban, “sambung Rudy.


Masih kata Rudy, diharapkan para calon korban jual beli jabatan dan anggota Masyarakat berani mengadukan atau melaporkan kejadian atau kasus yang dialami atau diketahuinya karena kami Harmimau Majapahit sebagai Ormas resmi ber-SK Menkumham siap dan berani melindunginya dan mengamankannya. Bahkan untuk memotivasinya dan mendorongnya kami memberikan hadiah mobil kepada siapa saja yang sudah berani melapor dengan data dan berkas yang baik, memenuhi sayat sebagai laporan dan valid atau A1.

Dalam banner yang telah dipasang dan dibentangkan oleh DPP Harimau Majapahit Jalan Raya Sawahan Bangsal Timur Gapura sebelah Timur Pasar Sawahan Bangsal, terbaca tulisan Berhadiah Mobil Untuk Mojokerto yang maju, adil dan makmur, Hotline Rudy 0813 3332 6629, Bang Thoyib 0823 2297 9982, Cak Genk 0821 4334 3198, Hunter 0821 3260 7333 dan Hajir 0823 2947 7745 serta alamat posko RT.26 RW.07 Dsn.Gelonggongan Ds.Sumbertebu Kecamatan Bangsal Kabupaten Mojokerto.


Malam itu media ini berkesempatan berbincang dengan salah seorang yang hadir di Posko Desa Sumbertebu tersebut yang enggan disebut namanya. Dia menyampaikan kabar bahwa ada orang-orang partai pengusung Ikbar yang rutin menghadap kepada Orang kuat berpengaruh dimaksud diatas di suatu tempat sekitar Mojokerto, biasanya berempat untuk koordinasi. Dulu seminggu dua kali, tapi sekarang tiga kali diantaranya Selasa, Kamis dan Sabtu. (SRI.H)

Post a Comment

0 Comments