WABUP MOJOKERTO RESMIKAN TAMAN LUMPANG INDAH DAN PESONA



MOJOKERTO - merdekanews.id Taman Lumpang menambah deretan taman yang ada di Kabupatenb Mojokerto. Taman yang berada di Desa Belahantengah, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, pada diresmikan oleh Wakil Bupati (Wabup) Mojokerto Muhammad Al-Barra, pada Minggu siang (31/10/2021). 
Pada kesempatan ini, Wabup Mojokerto Al Barra disambut langsung oleh Camat Mojosari, Kepala Desa Belahan Tengah, Karang Taruna serta warga sekitar.
Gus Barra, sapaan akrabnya, menyampaikan, ika dengan adanya taman wisata di Desa Belahantengah ini dapat menumbuhkan perekonomian kembali.
"Di tengah pandemi seperti saat ini, saatnya ekonomian masyarakat kembali pulih," kata Gus Barra.
Menurutnya, ia kerap melintas di depan lokasi ini dan melihat secara langsung kemeriahan tempat bermain anak dan wisata kuliner yang ada di Taman Lumpang tersebut.
"Saya kalau lewat sini selalu ramai, apalagi hari minggu," tuturnya.
Pihaknya mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Pemerintah Desa Belahantengah. "Tadi pak lurah bilang ke saya, lahannya ada sekitar tujuh hektar yang akan dibangun, saya apresiasi," tuturnya. 
Sementara itu, Kepala Desa Belahantengah, Senedi, mengatakan, pihaknya merasa senang atas kedatangan Wakil Bupati yang meresmikan secara langsung Taman Lumpang.
"Alhamdulillah, Pak Wabup tadi juga bilang akan menata kembali agar dapat menambah daya tarik tersendiri," kata Kades.
Selain meresmikan Taman Lumpang, Lanjut Senedi, pihaknya juga melakukan tanam pohon yang diberi nama pohon cendana Al-Barra.
"Dengan suport dari Wakil Bupati, semoga kedepan lebih maju dan bekerjasama dengan unsur luar," pungkasnya(Ridwan )

Post a Comment

0 Comments