Dengan adanya Program ( PTSL ) sangat membantu masyarakat yang belum memiliki sertifikat di desa kepuhanyar kecamatan Mojoanyar kabupaten Mojokerto

MOJOKERTO.merdekanews.id Pemerintah Desa (Pemdes) Kepuhanyar  Kecamatan mojoanyar Kabupaten Mojokerto telah menyerahkan Sertifikat Hak atas tanah program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) tahun anggaran 2021, Jumat  (4/2/2022) bertempat di Kantor Desa Kepuhanyar

“Dengan adanya Program PTSL .Kades Slamet  mengatakan kepada Awak Media, Alhamdulillah untuk pembagian Sertifikat PTSL hari ini total dari  1.100 .Sertifikat, Tinggal 553. Yang sudah terealisasi.553. .jumblah tersisa  21 . Di janjikan dari pihak BPN AKHIR BULAN Iini.akan selesai . penyerahannya Sertifikat dibagi  yang pertama akan dibagikan mulai jam 09 siang sampai jam 12 siang. 

Harapan kami, dengan selesainya sertifikat ini, “Mudah-mudahan bisa dimanfaatkan dengan baik, karena saya faham betul banyak warga khususnya Desa Kepuhanyar yang tidak mempunyai Sertifikat,” ungkapnya Kades Slamet.

Lebih lanjut dikatakannya, dengan adanya PTSL ini warga sangat merasa terbantu dan nantinya Sertifikat tersebut bisa digunakan untuk jaminan di Bank untuk permodalan usaha.

Dan saya tambahkan, “Untuk pungutan PTSL di Desa Kepuhanyar Kecamatan Mojoanyar. paling Rendah  sendiri tergantung kesepakatan dari pemohon. Kita tidak berpatokan berapa tidak. Kita ada batasan maksimal, ada yang membantu seikhlasnya bahkan yang gratis juga ada. Kita melihat dari tingkat ekonomi pemohon,” ungkapnya.

Salah satu warga penerima Sertifikat yang melalui program PTSL, sangat senang dan antusias disampaikan pula, saya ucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah yang telah memberi bantuan program PTSL, semoga bermanfaat.Bagi Semua masyarakat desa kepuhanyar. Agar desa Kami Tidak Tertinggal Sama di desa yang Lain ungkap kata kades Slamet ...( SRIH )

Post a Comment

0 Comments