Ning Ita Menyapa Ribuan Buruh PT. Intidragon Suryatama



Kota Mojokerto-Merdekanews.id-Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menyapa ribuan buruh PT. Intidragon Suryatama pada Rabu, (24/8) sore. Dalam kesempatan ini, sosok yang akrab disapa Ning Ita tersebut menyampaikan siap mendukung jika industri dan UKM alas kaki berkolaborasi menggelar pameran alas kaki asli Kota Mojokerto.
“Saya sangat mendukung, silahkan gedung ex Bentar bisa dijadikan ruang pamer alas kaki kebanggaan Kota Mojokerto. Sehingga jika ada tamu-tamu daerah bisa langsung diantar ke ex Bentar, bisa milih berbagai sepatu asli Kota Mojokerto,” ujarnya.


Lebih lanjut dikatakan, untuk mengisi ruang pameran tersebut dibutuhkan sinergi bersama antara industri dengan UKM alas kaki yang ada di Kota Mojokerto.


“Untuk mengisi itu dibutuhkan sinergi bersama-sama, silahkan bersinergi dengan UKM-UKM alas kaki yang kecil-kecil, dikoordinir silahkan, kami persilahkan,” terangnya.


Kunjungan Ning Ita ke industri sepatu di Kota Mojokerto yang telah berdiri selama 56 tahun ini selain untuk menyemarakkan HUT ke-77 RI, juga berdialog secara langsung dengan para buruh yang dikemas dalam tajuk “Ning Ita Menyapa”.


Selain meyerahkan beberapa hadiah bagi buruh yang berhasil menjawab pertanyaan dari Ning Ita, ia juga memberikan santunan kepada beberapa buruh yang berstatus janda.


Turut hadir mendampingi Ning Ita dalam kesempatan ini, Kepala Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSPNAKER) Kota Mojokerto Heryana Dodik Murtono, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kota Mojokerto, Ketua Lembaga Kerja Sama (LKS) Tripartit Kota Mojokerto, serta Direktur dan jajaran manajemen PT. Intidragon Suryatama.yn.

Post a Comment

0 Comments