Tim Jos Presisi Polres Lumajang Tingkatkan Patroli Cegah Aksi Kriminalitas



Lumajang,Merdekanews.id Tim Jos Presisi Polres Lumajang meningkatkan paroli di sejumlah lokasi rawan kejahatan untuk mencegah aksi kriminalitas seperti 3C (curas, Curat, dan Curanmor).

Patroli rutin oleh Tim Jos Presisi Polres Lumajang kali ini dilakukan jalan lingkar timur (JLT), Desa Boreng, kecamatan Lumajang, Desa Tekung, kecamatan Teking, dan wilayah Kota Lumajang, sabtu (11/3/2023).

"Patroli malam rutin dilakukan tim jos presisi polres Lumajang yang dianggap rawan terjadi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas)," ujar Kasi Humas Polres Lumajang Ipda Novandy Helda Prasetya, Minggu (12/3/2023).

Novandy menjelaskan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk pelayanan kepolisian dalam hal ini Polres Lumajang dalam memberi rasa aman kepada masyarakat khususnya pada jam rawan dari aksi kejahatam pencurian dan tindak kriminalitas lainnya.

Selain menjabat Ka-Tim Jos Presisi Polres Lumajang menegaskan, dengan adanya giat patroli yang dilakukan petugas polisi dapat memberi rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Lumajang.

"Patroli malam hari guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat serta dapat menekan terjadinya aksi kriminalitas dan kejahatan," tegasnya.

Post a Comment

0 Comments