LKH Barracuda Sampaikan Alasan Pembatalan Audensi Dibarengi Buka Puasa Bersama Awak Media

MOJOKERTO, Merdeka News.id. Ciptakan kekompakan dan kerukunan antar jurnalis dan LKH Barracuda yang  di kemas dalam buka bersama di kantor Barracuda Jln Banjarsari No.59 RT.001/RW.001, desa Kedunglengkong, kecamatan Dlanggu, Mojokerto pada hari Rabu (05/04/23)

Kurang lebih 90 awak media lebih yang tergabung pada acara buka puasa bersama. 

Selain mengelar buka bersama, dalam kesempatan itu Ketua LKH Barracuda Hadi Purwanto S.T, S.H menyampaikan hal terkait adanya pembatalan rencana Audensi LKH Barracuda dengan bupati Mojokerto dr Hj Ikfina Fahmawati M.Si yang dijadwalkan pada hari Kamis (6/4/2023) besok.

“Surat pembatalan telah kami kirimkan kepada Bupati, Kapolres, Kapolres Kota dan juga Bakesbangpol tadi pagi” kata Hadi Gerung panggilan akrab Hadi Purwanto

Lebih lanjut, Hadi Gerung menyampaikan, pertimbangan memutuskan pembatalan Audensi tersebut adalah. Demi menjaga rasa persatuan dan kesatuan, ketertiban dan ketentraman masyarakat kabupaten Mojokerto dan selain itu demi menghindari terjadinya konflik sosial antar lembaga di Mojokerto

“Pembatalan Audensi tidak mengurangi Barracuda untuk memperjuangkan masyarakat, Barracuda berjuang secara santun,” jelas Hadi Gerung.

Dalam surat pembatalan tersebut, kami juga menyampaikan surat terbuka untuk bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati, agar bupati Mojokerto memberi teguran kepada Kadis Pendidikan Lutfi Ariyono AP, S.Sos, M.Si agar tidak terjadi lagi upaya mereset Email atau Akun kepala sekolah untuk pembelanjaan Dana BOS atau perbuatan-perbuatan yang sangat memalukan dunia pendidikan.

Serta bupati Mojokerto, wajib menonjobkan dan memberikan sangsi tegas Kabid Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan kabupaten Mojokerto, MJT karena selama dirinya menjadi Kabid Dikdas kerap kali terjadi perkara.

“Dan diharapkan bupati Mojokerto memerintahkan Inspektorat untuk memeriksa MJT dan RB selaku Kabid Dikdas dan selaku pengadministrasi perencanaan dan program di Dinas Pendidikan kabupaten Mojokerto” imbuh Hadi Gerung.(EVA)

Post a Comment

0 Comments