Patroli Perbankan, Upaya Personil Pospam Cegah Gangguan Kamtibmas


Lumajang, Merdekanews.id Berbagai upaya terus dilakukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lumajang, salah satunya dengan mengintensifkan patroli secara rutin.

Seperti yang dilaksanakan personel Pos Pengamanan (Pospam) QR Samapta Pasar Baru dengan menyambangi obyek vital perbankan yang bertujuan agar para nasabah dan petugas bank merasa nyaman serta aman manakala mereka melihat ada petugas berpakaian seragam. 
Sehingga pelaku kejahatan maupun mereka yang berniat jahat akan berpikir ulang saat akan melakukan aksinya jika melihat keberadaan Petugas Polisi dan TNI di lapangan.

Kapospam Iptu Andhi Indra Septa mengatakan, personil Pospam QR Samapta Pasar Baru terus menggelar patroli rutin di perbankan untuk antisipasi tindak kriminalitas.

"Dengan meningkatkan patroli ini kami ingin ciptakan situasi aman dan nyaman di perbankan dan kami mengimbau kepada nasabah yang sedang mengambil uang tunai agar berhati-hati dan waspada," ujarnya.

Patroli ini digelar untuk mempersempit ruang gerak tindak kriminalitas yang meresahkan masyarakat serta mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Kabupaten Lumajang.

"Harapannya dengan adanya patroli rutin ini masyarakat saat melakukan aktifitas tidak merasa was-was dan khawatir segala bentuk aksi kejahatan," pungkas Kapolsek Lumajang Kota

Post a Comment

0 Comments