Polsek Pronojiwo Terus Menerus Laksanakan Patroli KRYD, Ini Sasarannya


Lumajang ,Merdekanews.id Berbagai upaya yang dilakukan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat, Polsek Pronojiwo melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) guna mencegah terjadinya 3C (curas, Curat, dan curanmor).

Patroli berlangsung, Rabu (26/4/2023) pukul 10.00 WIB dengan sasaran Pertokoan swalayan, Perbankan, SPBU dan tempat penjualan BBM enceran, kawasan wisata air terjun Tumpak Sewu.

Kapolsek Pronojiwo mengatakan, Iptu wahono Puji Santoso mengatakan, Kegiatan patroli dilakukan untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak pidana. Juga untuk membuat Kamtibmas menjadi aman dan kondusif.

"“Kegiatan ini memang rutin kami laksanakan tiap harinya baik siang maupun malam dengan sasaran objek-objek vital di kecamatan Pronojiwo," ujarnya.

Selain patroli, personel Polsek Pronojiwo juga diarahkan untuk berdialog dengan masyarakat untuk menampung informasi juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga.

“Dengan rutin patroli pada objek vital, diharapkan masyarakat merasa terlindungi dengan kehadiran Polri di tengah-tengah aktivitas warga dan pelaku kejahatan yang hendak melancarkan aksinya dapat mengurungkan niatnya,” ucap Kapolsek

Post a Comment

0 Comments