Jalin Silaturahmi dan Sinergitas, Kapolres Kunjungi Kajari Jombang


Jombang, Merdeka news.id - Silaturahmi Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi terus dilakukan. Kali ini melakukan kunjungan silaturahmi ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jombang.

Kunjungan Kapolres Jombang didampingi Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba dan Kasi Propam disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Jombang (Kajari) Tengku Firdaus bersama jajaran staf.

Dalam kunjungannya kali ini, AKBP Eko Bagus Riyadi juga menyempatkan diri untuk memperkenalkan sebagai Kapolres Jombang yang baru. Selain itu pula, Kapolres juga mengatakan bahwa dalam pelaksanaan tugas Kepolisian, akan selalu mengedepankan komunikasi, koordinasi dan sinergitas.

“Kunjungan ke Kejaksaan Negeri Jombang ini adalah untuk meningkatkan lebih erat hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik. Juga untuk  meningkatkan sinergitas antara institusi penegak hukum khususnya penguatan penegakan hukum di wilayah hukum Kabupaten Jombang sehingga situasi tetap aman dan kondusif,” ujar Kapolres pada siaran pers Jumat, 19 Mei 2023.

Kapolres juga mengungkapkan kunjungan itu dilakukan untuk menciptakan sinergitas antara Kepolisian dengan Kejaksaan Negeri Jombang dalam mewujudkan stabilitas keamanan ketertiban masyarakan (Kamtibmas) yang kondusif dan juga menjaga kedekatan secara emosional.

"Terima kasih atas sambutan dari Kajari dan atas waktu yang diluangkan sehingga kegiatan silaturahmi ini bisa berjalan dengan lancar," imbuh AKBP Eko Bagus.

Kapolres berharap, kunjungan yang dilakukan akan menambah kedekatan dan keakraban antara Polres Jombang beserta jajaran dengan Kejaksaan Negeri Jombang, sehingga Kabupaten Jombang dapat menjadi Kota yang semakin aman, tertib dan nyaman.

"Mudah-mudahan setiap permasalahan di Kabupaten Jombang ini bisa dengan cepat diselesaikan," pungkas Kapolres Jombang

Post a Comment

0 Comments