Tim Jos Patroli Blue Light Antisipasi 3C dan Balap Liar


Lumajang,Merdekanews.id Tim Jos Presisi Polres Lumajang melakukan Patroli Blue Light dan antisipasi 3C sekaligus aksi balap liar di wilayah Kabupaten Lumajang.

Patroli dilaksanakan pukul 22.00 WIB sampai selesai menyasar jalan rawan kriminalitas dan balap liar di Jalan Lintas Timur (JLT), Semeru, Embong Kembar, dan saerah rawan 3C dan street crime

Dalam kegiatan patroli Blue light berlangsung tidak ditemukan aksi balap liar dan kriminalitas yang meresahkan warga masyarakat.

“Selama melaksanakan kegiatan patroli malam hari berjalan dengan lancar situasi aman kondusif,” Kata Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang melalu Kasi Humas Ipda Novandy Helda Prasetya.

Novandy mengatakan, polisi memang perlu turun langsung untuk memastikan keamanan masyarakat di jalanan. Sebab, ancaman kriminalitas dikhawatirkan meningkat. Masyarakat juga perlu mendapat proteksi dari ancaman tersebut agar tetap bisa beraktivitas dengan aman.

“Dengan adanya patroli tersebut diharapkan warga masyarakat merasa aman dan nyaman serta menekan dan meminimalisir angka kriminalitas di wilayah hukum Polres Lumajang,” pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments