Tim Jos Presisi Polres Lumajang, Gencar Patroli Malam Antisipasi Kriminalitas

.

Lumajang, Merdekanews.id Tim Jos Presisi Polres Lumajang menggelar patroli malam hari di wilayah hukum Polres Lumajang.

Patroli ini dalam rangka mengantisipasi tindak pidana curat, curas, dan curanmor (3C) serta aksi premanisme dan upaya penertiban geng motor (balap liar) guna menciptakan situasi yang aman kondusif dan terkendali di wilayah Kabupaten Lumajang.

Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang melalui Kasi Humas Polres Lumajang Ipda Novandy Helda Prasetya menuturkan sasaran patroli kali ini, di antaranya Jalan Lingkar Timur (JLT), Toga, Semeru, dan daerah rawan 3C serta street crime.

"Patroli ini gencar dilaksanakan guna mengantisipasi dan meminimalisir berbagai tindak kejahatan yang akan terjadi yang dapat meresahkan masyarakat. Tujuan utamanya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih tertib, aman, nyaman dan kondusif," jelas Novandy.

Dalam menjalankan tugas dan fungsinya jajaran Polres Lumajang tetap komitmen untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan serta pengamanan kepada masyarakat. Hal ini sebagai bukti dan wujud nyata kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat.

"Selama kegiatan patroli malam hari dilaksanakan berlangsung dan berjalan dengan baik, aman, lancar dan situasi kondusif,” tandasnya.

Post a Comment

0 Comments