Polsek Sukodono Patroli Dialogis ke Warga Desa Karangsari




Lumajang, Merdekanews id Antisipasi gangguan kamtibmas, jajaran Polres Lumajang terus melakukan silaturahmi ke warga cipta kondisi antisipasi gangguan kamtibmas saat Hari Raya Idul Fitri 1445 hijriyah.

Patroli dialogis dengan warga dilakukan oleh anggota Polsek Sukodono di Desa Karangsari, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang.

Patroli ini dilaksanakan dua anggota Polsek Sukodono. Dimana anggota mendatangi warga desa setempat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah saat momen Hari Raya Idul Fitri 1445.

Kapolsek Sukodono AKP Ernowo menjelaskan, patroli dialogis Ini bertujuan agar memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat saat momen Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 hijriyah.

“Kami secara mobile menyambangi sejumlah titik yang biasa digunakan masyarakat berkumpul. Kami hadir untuk antisipasi terjadinya kriminalitas 3C di wilayah hukum Polsek Sukodono. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman sat Hari Raya Idul Fitri 1445 hijriyah,” kata dia.

AKP Ernowo berharap peran serta semua pihak ikut membantu tugas Kepolisian dalam menjaga kondusifitas wilayah. Sehingga terciptanya Harkamtibmas di wilayah Sukodono. 

“Ini semua bertujuan agar terciptanya situasi yang aman, nyaman dan kondusif dengan hadirnya petugas Kepolisian di tengah-tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat,” pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments