3 Petugas Kesehatan di Kabupaten Jember Positif Covid- 19


Jember,Kabarejember.com
-- Terbukti sudah betapa ganasnya covid 19.Wabah ini tak memandang status, pekerjaan dan umur,Minggu  31/05/2020 terjadi  Penambahan 8 Positif Covid-19 di Jember diantara 8 yang dinyatakan positif Covid 19 ada 3 petugas kesehatan dan balita yang masih berumur 1,5 tahun. ini, merupakan lonjakan tertinggi kedua selama pandemi Korona yang terjadi di Kabupaten Jember.

Jumlah total pasien positif Covid-19 di Kabupaten Jember Jawa Timur, hingga Minggu, (31/05/2020) mencapai 41 orang
Setelah mendapat penambahan kasus positif baru sebanyak 8 kasus, dari yang sebelumnya 33 orang.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Jember, yang juga selaku Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Jember, Gatot Triyono dalam keterangan tertulisnya Minggu malam, menyatakana bahwa tambahan pasien positif Covid-19 tersebut menjadi yang terbanyak selama terjadinya wabah di Jember. 

"Penambahan kasus terkonfirmasi 8 pasien, tersebar di beberapa Desa diantaranya, Desa Cumedak Kecamatan Sumberjambe sebanyak 2 orang, Desa Subo Kecamatan Pakusari 1 orang, Kelurahan Tegalgede Kecamatan Sumbersari 1 orang, Kelurahan Mangli Kecamatan Kaliwates 1 orang,
Desa Jombang, Kecamatan Jombang 2 orang,  dan dari Desa Lojejer Kecamatan Wuluhan 1 orang.

Lebih lanjut Gatot Triyono, lewat selulernya menerangkan penambahan Kasus Positif ini sebelumnya, mereka terkonfirmasi berstatus orang tanpa gejala (OTG).
 ( red / tim )

Post a Comment

0 Comments