Kemenpan RI Kunjungi PA Jember



Jember,kabarejember.com 

--- Pada hari Senin 30 November 2020 tepat pukul 08.00 WIB Tim Evaluator Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi  (Kemenpan RB) melakukan kunjungan ke PA. Jember


Penyambutan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan covid-19


Kedatangan Tim KEMENPAN RB di sambut dengan pemakaian Udeng Batik, pengalungan dan selempang khas Kabupaten Jember.


Pengadilan Agama (PA ) Kabupaten Jember mendapat kunjungan Tim Kemenpan Ri terkait dengan Zona Integritas. Hadir dalam kunjungan tersebut Asisten Deputi Pengelolaan Aparatur dan Masyarakat Kemenpan RB, Agus Uji Hantara, ME beserta tim Menpan RB, yang diketuai ibu Savina dan ibu Tenata sebagai anggota tim 

         

Pihak kemenpan sangat mengapresiasi semangat dan etos kerja warga Pengadilan Agama Jember. Meskipun dengan situasi pandemi Cobid-19 namun tetap memiliki semangat tinggi dalam bekerja& serta menyelesaikan tupoksinya dengan baik. Sarana dan prasarana masih harus terus ditambah dan ditingkatkan demi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.


8 Nilai Utama Mahkamah Agung - Kemandirian, Integritas, Kejujuran, Akuntabilitas, Responsibilitas, Keterbukaan, Ketidakberpihakan, Perlakuan yang sama di hadapan hukum. 


Pengadilan Agama Jember memperolah  penghargaan Kinerja Terbaik PTA. Sursbaya Award

Bintek Manajemen Peradilan dan SAKIP di Wilayah PTA Surabaya Tahun 2020

Apel Rutin Senin Pagi, sekaligus Pembinaan Pegawai PA Jenber,Audit Kinerja dan penilaan Itegritas oleh tim Bawas MA RI di PA Jember, Pembinaan  Evaluasi kinerja pegawai PA Jember,  Presentase Deks Evaluasi Zona Integritas Menuju WBK, WBBM, PA Jember.

PA. Jember juara 1 nasional penilaian rapor Kinerja SIPP dan publikasi putusan.

           

Sementara itu menurut Panitera Pengadilan Agama Jember PAUL, menyampaikan, maksud kedatangan tim tersebut tidak lain  untuk membangun Zona Integritas bebas korupsi di seluruh lembaga pelayanan di Indonesia. Dengan demikian tegas PAUL sebelum tim inti datang kelembaga yang di tuju, terlebih dahulu secara diam-diam ada tim yang di tugaskan ke lembaga tersebut,  dengan harapan semua lembaga yang mendapatkan tinjuan dari KEMENPAN-RB  kinerjanya benar-benar  terlaksana dengan baik atau tidak direkayasa. (SGM) 


Post a Comment

0 Comments