SEJAK PPKM, LAKA LANTAS DI BANYUWANGI TURUN, MD NAIK

 


Banyuwangi, Merdeka News.net : Kebijakan PKM darurat dan Level 4 dan 3 yang di ambil Pemerintah pusat dalam menahan laju Covid19 , terhitung sejak 3 Juli hingga 30 Agustus 2021 ber imbas pada kejadian Laka Lantas di wilayah hukum Polresta Banyuwangi . Laka Lantas mengalami angka penurunan,   

di mana rata rata kejadian Laka sebelum PPKM dalam sebulan mencapai 60 kejadian, dengan korban meninggal 6 orang. Namun sejak PPKM di berlakukan, tercatat kejadian Laka Lantas di Banyuwangi dalam sebulan mencapai 45 kejadian, hanya saja, kejadian MD (meninggal dunia) mecapai 8 orang. “benar, angka kejadian Laka lantas di Banyuwangi mengalami penurunan sejak PPKM di berlakukan 3 Juli 2021 silam “ beber Kasat Lantas Polresta Banyuwangi, Kompol Akhmad Fani Rakhim kepada Merdeka , Kamis(26/8/2021).

Kondisi tersebut di picu kemungkinan besar, enggan nya masyarakat ber aktifitas malam dari pukul 18.00 Wib karena seluruh LPJU (Lampu Penerangan Jalan Umum) jalan Poros Kota Banyuwangi padam sejak PPKM , sehingga jalanan lengang . (Anw)

Post a Comment

0 Comments