Lomba Festival Pencak Silat SMEKSA CUP 2021, SMK PGRI 1 KEDIRI Meraih 7 Juara


Kediri, merdekanews.id.SMK PGRI 1 Kediri, sukses memboyong 7 piala / juara dalam ajang Lomba Festival Pencak Silat yang bertajuk SMEKSA Cup 2021 se Jawa Timur. Ajang bergengsi ini digelar di Kota Kediri beberapa waktu yang lalu, tepatnya  28 - 30 januari 2022, bekerja sama dengan IPSI Kota Kediri.

Dalam event kompetisi ini berlangsung di Gedung SMK Negeri 1 Kediri, para jawara pencak silat utusan dari SMK PGRI 1 Kediri, berhasil unjuk kebolehan dalam tehnik brtarung pada 7 kelas sekaligus. Bermodal persiapan dalam berlatih,  para pesilat kebanggan warga SMK PGRI 1 Kediri berhasil meraih 7 juara.

Adapun nama - nama siswa yang mendapat juara dalam lomba Festifal Pencak Silat SMEKSA CUP 2O21 adalah :
1. Erix Sasongko ( X TPM4 ) juara 1 pada kelas B REMAJA
2. Johan Sengkelet ( XI TPM2 ) juara 1 kelas E REMAJA
3. Ferdyan Putra Setiyono ( XII TPM2 ) juara 2 kelas B DEWASA PUTRA
4. M Rafli Hanif ( XII TKJ2 ) juara 2 kelas C DEWASA PUTRA
5. M. Rofiq ( XII TPM2 ) juara 3 kelas B DEWASA PUTRA
6. M. Rafli Akbar Putra ( XI TPM3 ) juara 3 kelas D REMAJA PUTRA
7. M. Wahyuda Ramadhani ( XI TOT ) juara 3 kelas REMAJA PUTRA

"Syukur alhamdullillah kita panjatkan kehadirat Allah SWT, karena dalam acara Lomba Festival Pencak Silat SMEKSA CUP 2021 siswa SMK PGRI 1 KEDIRI bisa meraih 7 juara. Ini semua dapat kita raih karena kerja keras pelatih bersama siswa, dan tak lepas karena mendapat dukungan penuh dari Bapak Kepala Sekolah yaitu Bapak Drs. Rojiun Sunarto, MM. Dan diucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang terlibat, sehingga kita bisa mendapatkan 7 juara ", Ujar salah seorang guru Pembimbing.(Dwi)

Post a Comment

0 Comments