PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menghadiri Reuni Akbar/Temu Kangen dan Halal Bihalal Lintas Alumni Dengan Agenda Pemilihan Ketua Alumni dan Pembentukan IKA SMPN 1 OKU Periode 2022-2027


OKU Merdekanews.id Reuni Akbar/Temu Kangen dan Halal Bihalal Lintas Alumni SMP Negeri 1 OKU ini dilaksanakan dengan penuh keakraban dan kebersamaan.
Adapun reuni ini merupakan reuni ke-2 yang telah dilaksanakan serta acara ini di hadiri oleh lintas alumni SMPN 1 OKU. 
Ketua Panitia Agus Maulana., Menyampaikan Reuni Akbar SMPN 1 OKU sebagai ajang silaturahmi, bukan kemewahan yang ditampilkan tetapi kebersamaan dan juga kekeluargaan yang diutamakan. 
Mungkin selama ini tali silaturahmi kita sempat terputus namun dengan adanya reuni ini kita dapat bersama-sama menjalin silaturahmi kembali rasa kekeluargaan yang selama ini ingin kita persatukan. 

Semoga lewat reuni SMPN 1 OKU ini kita dapat saling membantu dan bermanfaat kepada sesama alumni SMPN 1 OKU, karena hidup ini akan bermakna bila bermanfaat untuk orang lain. 

PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., Menyampaikan mewakili Pemerintah Kabupaten OKU dan atas nama pribadi mengucapkan selamat dan apresiasi kepada Alumni SMPN 1 OKU, mudah-mudahan dengan diselenggarakan reuni ini bukan hanya sebagai ajang silaturahmi sambil mengenang masa-masa indah selama meniti pendidikan di SMPN 1 OKU, melainkan juga sebagai ajang untuk saling memberikan informasi, pengalaman, dan juga terjalin kerjasama yang baik antara sesama alumni SMPN 1 OKU. 

Teddy Meilwansyah juga berharap siapapun yang terpilih menjadi Ketua Alumni SMPN 1 OKU nanti dapat memberikan kepedulian, perhatian lebih dan mempunyai kemauan untuk mengurus para alumni dan dapat membawa kemajuan SMPN 1 OKU. 

Saran kami semoga para alumni dapat membentuk suatu yayasan atas nama Alumni SMPN 1 OKU, yang bertujuan salah satunya dibidang sosial contohnya seperti dapat membantu siswa/i SMPN 1 OKU yang mungkin kurang mampu dan dapat diberikan beasiswa oleh para Alumni, serta mungkin juga dapat saling berbagi informasi pengalaman dan dapat menyalurkan pekerjaan kepada para alumni yang belum mendapatkan pekerjaan. 

Teddy Meilwansyah juga berpesan, disinilah peran para alumni untuk saling membantu kepada sesama alumni dan juga kepada SMPN 1 OKU. 

Kami berharap mudah-mudahan pertemuan ini bisa membawa kontribusi yang nyata bagi kemajuan dan kebermanfaatan bagi para alumni SMPN 1 OKU. 

Tak lupa kami atas nama pribadi dan Pemkab OKU yang pada saat ini masih dalam suasana Idul Fitri 1443 H mengucapkan mohon maaf lahir dan batin semoga nantinya kita semua disini dapat dipertemukan oleh Allah di Ramadhan yang akan datang dalam kehidupan yang penuh kebahagiaan, ketenangan, keberkahan dan kemuliaan.

Turut hadir, Ketua Pengadilan Negeri Baturaja, OPD Terkait, Kepsek SMPN 1 OKU, Dewan Guru SMPN 1 OKU, Para Alumni SMPN 1 OKU.(JN /AK)




DUM..Terima Kasih 
Protokol&Komunikasi Pimpinan Pemkab OKU

Post a Comment

0 Comments