HUT Merdeka News Ke 21 Di Gedung Pandhita Hall SMAN 2 Lumajang


MERDEKANEWS.ID - HUT Media Cetak Merdeka News ke 21 dan Merdekanews.id ke 3 dilaksanakan di Gedung Pinandhita Hall  SMAN 2 Lumajang, Sabtu (4/3/2023), memberikan nilai positif bagi seluruh pewarta yang ada di Lumajang Khususnya dan Jawa timur umumnya bahkan nasional. 

Dalam acara HUT Merdekanews yang dihadir Bupati Lumajang yang diwakili oleh Paiman, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Lumajang, Aiptu Eko Budi Laksono, S.H. Humas Polres Lumajang, H. Sunaryo, A.P, SH Pimpinan Redaksi Merdekanews,  Ketua MKKS Lumajang dan tamu undangan dari tokoh masyarakat/agama, anak yatim dari beberapa yayasan, serta biro-biro Merdekanews dari berbagai kabupaten/kota. 

Mohammad Misdi, S.H, M.Hum. Pimpinan perusahaan Merdekanews memberikan sambutan awal. 
" Terimakasih atas suport dan kehadiran tamu undangan dalam acara ini kami mengusung Tema HUT ini adalah "Refleksi Media Membangun Interaksi Aplikasi Kembangkan Individu Progresif Kompetitif dan Kreatif," sambut Misdi. 

"Bawasannya untuk wartawan harus lebih proaktif dan memberikan informasi yang aktual, tajam dan independent, hal ini harus kita dukung sepenuhnya dan tanpa ditunggangi dari sisi manapun, dan melalui HUT ini kami mengajak teman-teman semua untuk selalu kompak dan saling mendukung," imbuhnya.

Dilanjutkan oleh Kadiskominfo Lumajang,” acara ini  akan memberikan nilai lebih untuk Merdekanews dan media lainnya agar supaya memberikan informasi yang baik dalam menuangkan informasi yang realita dan akurat dan lebih eksis kedepan nantinya “, Sambut Paiman ditutup dengan pantun dan sholawatan bersama. (Mac)

Post a Comment

0 Comments