Pemerintahan Desa Domas Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto Resmi Lantik Kasi Pemerintahan


MOJOKERTO.Merdeka News. id. – Hari ini, Senin 13 Maret 2023 kepala Desa Domas resmi melantik Frina Megawati menjadi Kasi Pemerintahan Desa Domas, di Balai Desa Domas, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto.
“Selamet Purwanto” kepala desa Domas Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto disaat sambutannya menyampaikan, baru pertama kali pertama kami mempunyai perangkat desa perempuan, semoga dengan dilantiknya Kasi Pemerintahan Desa Domas semakin maju tak lupa kami ucapkan selamat kepada Ibu Frina Megawati yang hari ini telah resmi dilantik menjadi Kasi Pemerintahan, jelasnya.


Dalam kesempatan ini, Camat Trowulan, “Mujiono” mengucapkan terima kasih kepada Panitia dan Kepala Desa Domas yang telah melaksanakan mulai kegiatan ujian sampai melaksanakan pelantikan.

Disisi lain, Kasi Pemerintahan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Mojokerto Hengky Hermawan menambahkan, Kepala Desa Domas berwenang melakukan mutasi dan seleksi untuk mencari sumber daya manusia (SDM) yang terbaik yang bakal mengisi perangkat Desa Domas, ucapnya.

Harapan kami, agar Ibu Frina Megawati segera bersinergi dengan perangkat desa yang lain dan memeberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, ungkapnya. (EVA)

Post a Comment

0 Comments