Surat Kabar Nasional Merdekanews Di Usia 21 Tahun Semakin Jaya Dan Di kenal Oleh Masyarakat Luas.Lumajang,

 Merdekanews.Swxeiring berkembangnya teknologi informasi dan kemajuan komunikasi. yang sangat pesat. dalam menyuguhkan bermacam berita baik dalam bentuk cetak maupun online, Hari Ini Media Merdeka News. Menggelar Hari Ulang Tahun Ke 21 Tahun. Dengan Mengusung Tema. Refleksi Media Membangun Interaksi Aplikasi, Kembangkan Individu Progresif Kompetitif Dan Kreatif

Bertempat Di SMA Negeri 2 Kabupaten Lumajang Jawa Timur. Hari Sabtu (04/03/2023) 



Dalam Pantauan awak media Patrolipos di lokasi. Kegiatan Hari Ulang Tahun Media Merdeka News yang Ke 21 Tahun Tersebut, Disaat Pembukaan Pertama dimeriahkan dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya.


Dalam Kegiatan Tersebut, Dipimpin Langsung Oleh Kabiro Lumajang Media Merdeka News. Mohammad Misdi SH, MH, Dan Di Hadiri Langsung Oleh Pimpinan Redaksi Media Merdeka News. Haji. Suharyo, A P SH, Turut Hadir Dandim 0821/ Lumajang Yang Diwakili Oleh Pasi Intel Kodim 0821/Lumajang. Letnan Satu. Infanteri Poniran, Kapolres Lumajang Yang Di Wakili Oleh Humas Polres Lumajang. Aiptu Eko Budi Laksono SH, Kadis Kominfo Lumajang. Paiman, Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Lumajang. Mohammad Yatim Khudlori, M PD. Serta Undangan Yang Hadir Lainnya.



Yang mana Media Merdeka News tersebut, Adalah Media Yang bertahan serta di akui eksistensi dan intensitasnya. dalam menyuguhkan pemberitaan secara aktual, terpercaya dan berimbang serta profesional selama 21 tahun. Untuk memberikan informasi secara Update. Dengan Seiring Majunya Teknologi, Kini Media Merdeka News. Juga Menyuguhkan Berita Secara Online. 


Dalam Acara Tersebut, di Lanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol rasa syukur atas usia Media Merdeka News. Yang Masih Tetap exist Selama 21 tahun. Kegembiraan Seluruh Tamu Di hari Itu.


Setelah Potong Tumpeng Selesai Di lanjutkan dengan Memberikan Santunan Kepada Puluhan Anak Yatim.


Setelah itu, Dilanjutkan Dengan Makan Bersama. Dan Di Lanjutkan Dengan  Do a Bersama. Di akhir Kegiatan Tersebut Di meriahkan Dengan Lantunan Lagu bersama Elekton Lumajang.





Dari Tim liputan Lumajang, Merdekanews

Post a Comment

0 Comments