Antisipasi Kemancetan, Satgas Kamseltibcar Patroli Turjalin


Lumajang, Merdekanews.id Satuan Tugas (Satgas) keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar) lantas Ops Ketupat Semeru 2023 Polres Lumajang melakukan patroli di daerah rawan macet dan laka lantas di seputaran Alun-Alun dan jalan Pelita Lumajang, Sabtu (29/4/2023) malam.

Hal ini dilaksanakan agar terwujudnya Kamseltibcar lantas di wilayah Kabupaten Lumajang pada kegiatan Operasi Ketupat Semeru 2023.

“Kegiatan rutin Patroli dan pengaturan arus lalu lintas difokuskan pada rawan laka,macet kususnya jalan raya Klakah untuk mencegah kemacetan dan laka lantas,” Kasatgas Kamseltibcarlantas Satlantas Polres Lumajang, Ipda Didit Ardiana Abdillah.

Di samping patroli dan gatur lalin, anggota Kamseltibcarlantas Polres Lumajang juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mengutamakan keselamatan berlalu lintas serta mematuhi peraturan dalam berlalu lintas di jalan raya.

“Kegiatan patroli dan pengaturan lalu lintas diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi pengguna jalan raya serta mencegah timbulnya gangguan Kamseltibcar dan tindak kriminalitas di daerah hukum Polres Lumajang,” tandasnya.

Post a Comment

0 Comments