DPD SWI Jombang Gelar Halal Bihalal Bersama Beberapa Insan Pers Lain


Jombang, Merdekanews.id - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Indonesia Kabupaten Jombang mengadakan halal bihalal antara pengurus DPD SWI Jombang bersama beberapa insan pers dari beberapa media dan pemilik media lain di kantor sekretariat DPD SWI Jombang Desa Pandanwangi Kecamatan Diwek Jombang, Rabu (17/5/2023).

Leo Dwi Prasetyo ketua DPD SWI Jombang menyampaikan ucapan permintaan maaf karena giat ini sebenarnya terlambat, namun hal ini di lakukan semata-mata hanya untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan beberapa insan media lainnya.

"Terimakasih kepada tim 10 khususnya dan rekan-rekan media lainnya telah hadir memenuhi undangan kami, acara ini seharusnya dilaksanakan beberapa hari setelah lebaran idul Fitri, acara ini semata-mata untuk menjalin silaturahmi dan hubungan yang baik dengan rekan-rekan semuanya," sambut Leo.

DPD SWI Jombang kedepannya akan lebih konsisten untuk menjalin kemitraan dengan pemerintah kabupaten Jombang dan melalukan kegiatan pelatihan jurnalistik untuk rekan-rekan media. 

"Saya mewakili pengurus DPD SWI Jombang mohon untuk bisa sinergi dengan tim 10 dan kami siap menerima saran bahkan kritik teguran apabila dari tim kami melakukan kesalahan di luar koridor jurnalistik, serta akan melakukan beberapa evaluasi kepengurusan dan penyusunan program kerja DPD SWI Jombang" pungkas Leo. 

Dikesempatan lain Hari Sukemi, Ketua dari Tim 10 juga menyampaikan akan mendukung program kerja DPD SWI Jombang selagi hal tersebut tetap dijalur jurnalistik dan pro rakyat. 

"Kami dari tim 10 akan selalu mendukung program kerja DPD SWI Jombang, semoga SWI Jombang tetap mengedepankan pro rakyat dan menjaga Marwah wartawan, memperhatikan kode etik profesi wartawan dan menjalin kerjasama dengan pemerintah kabupaten Jombang dalam hal pemberitaan/publikasi program pemerintah kabupaten Jombang, dan melaksanakan tugas jurnalistiknya dengan baik, menjaga nama baik wartawan, "pesan Hari Sukemi.

"Harapannya kedepan DPD SWI Jombang lebih exist bersinergi dengan pemerintah kabupaten Jombang dan bisa mengembangkan potensi anggota khususnya dengan saling menjaga nama baik DPD SWI Jombang, tetap mengedepan komunikasi antar anggota, apabila ada problem internal maupun eksternal diselesaikan dengan baik, tetap kompak dan melaksanakan program-program kerja kedepan yang bermanfaat terutama untuk mengembangkan diri profesi wartawan, memberikan edukasi yang baik, dan membawa suara aspirasi rakyat"pungkasnya. (Mac)

Post a Comment

0 Comments