KETUA LSM KEMILAU CAHAYA BANGSA INDONESIA (KCBI), TERIMA SK DARI KESBANGPOL KABUPATEN OKU."



Baturaja Mei 2023, Media Merdeka News'Id Oku. Ketua Lsm KCBI Jhony, Sekertaris, Bendahara dan rekan yang lainnya, sambangi kantor Kesbangpol guna mengadakan penyerahan SK  dari pihak Kesbangpol kabupaten Oku."  Sebagai salah syarat utama resmi terbentuknya suatu Organisasi yang resmi dan diakui Pemerintah setempat, pungkasnya.


Turut hadir dalam giat serah terima SK tersebut langsung di hadiri oleh ketua Lsm KCBI, yaitu bpk Jhony, sekretaris Jepri sanjaya/ m yusup, bendahara desrizal, dan serta anggota yang tergabung didalam lembaga Lsm KCBI, yang ada di kabupaten oku..


Kedatangan kami pun langsung di sambut oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Bapak Taupiq Zubir, SH, MM, 
Guna penyerahan legalitas suatu lembaga atau Organisasi yaitu SK yang beberapa waktu yang lalu, sudah di serahkan oleh Ketua Lsm KCBI Kabupaten Oku.


Dalam penyerahan SK tersebut  Jhony sampaikan, dengan diadakan nya penyerahan SK pada hari ini maka resmi sudah kelengkapan legelitas lembaga Lsm KCBI, bahkan merupakan syarat awal terbentuknya suatu lembaga di suatu daerah yang ada di kabupaten Oku," kata ketua Lsm KCBI. 


"Jhony berharap pada rekan-rekan, dengan di bentuknya lembaga kemilau cahaya bangsa Indonesia (KCBI) yang berada di kabupaten oku ini, Semoga bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah yang ada di kabupaten oku baik dari tingkat kecamatan maupun desa, hingga ke masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum dan sebagainya," tutup ketua....  Red (Jhony/tim)

Post a Comment

0 Comments