Antisipasi Aksi Begal, Polsek Ranuyoso Patroli Malam Ditempat Rawan Kriminalitas


Lumajang, Merdekanews.id Petugas Polsek Ranuyoso terus melaksanakan patroli sebagai antisipasi Curat, Curas dan Curanmor di wilayah hukum Polsek Ranuyoso.


Kegiatan patroli malam yang dilaksanakan mulai pukul 19.00 WIB ini untuk antisipasi kriminalitas di Jalan Raya Ranuyoso.

Kapolsek Ranuyoso Iptu Imam Soepardi mengatakan, Dengan adanya anggota Sabhara melaksanakan Patroli Antisipasi 3C dan kejahatan lainnya bisa mengurangi angka kriminalitas serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Patroli malam hari ini untuk memberikan rasa aman bagi pengendara roda 2 dan roda 4 yang melintas di jalan raya," ujarnya.

Iptu Imam Soepardi menjelaskan, patroli dengan cara membirukan langit agar terpantau bahwa ada petugas Polisi sedang Patroli dan mengurungkan niatnya untuk melakukan tindak Criminalitas kepada warga.

"Diharapkan dengan adanya patroli rutin yang dilakukan petugas Polisi ditempat-tempat rawan akan sangat berpengaruh sekali bagi keamanan wilayah, masyarakat akan merasa nyaman dan terayomi melihat kehadiran Polisi, dan bagi para pelaku kejahatan tentunya tidak ada celah maupun kesempatan untuk melakukan perbuatanya, ”ucapnya

Post a Comment

0 Comments